Halaman

Subscribe:

Statistik


  • punk

    Sekali berarti setelah itu mati punk"....

  • :D

    Hidup adalah pilihan, menjalaninya adalah kewajiban...

  • :P

    Harta adalah apa yang di makan sampai kenyang.,yang di pakai sampai lapuk dan yang di sumbangkan kepada orang lain.,mahluk yang paling mulia di dunia ini adalah manusia.,bagian tubuh manusia yang mulia yang paling mulia adalah hati"... (Imam Ghazali)

Minggu, 01 Juli 2012

7 Fakta Tentang Hari Senin yang Menarik untuk Diketahui

Hari senin merupakan hari pertama dalam satu minggu seperti yang kita ketahui hari senin merupakan awal dari semua aktifitas setelah libur akhir pekan. Emang apa yang spesial dengan hari senin? 




1. Kebanyakan kita tidak tersenyum pada pagi hari



Fakta Hari Senin

Sebuah studi, oleh Marmite di Inggris menunjukkan bahwa banyak orang pada hari senin akan tersenyum setidaknya setelah pukul 11:00. Studi ini dilakukan di wilayah tenggara Inggris yang merupakan tempat paling bahagia. di walayah itu rata-rata orang disana tersenyum pertama di pukul 11:06.



2. Lima cara orang dalam menghilangkan bosan pada hari senin

Fakta Hari Senin

Hari senin biasa dianggap sebagai hari yang membosankan.Untuk menghilangkan rasa bosan, kegiatan yang paling sering dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan pada hari senin adalah 1. Menonton TV, 2. nongkrong dengan teman, 3. Belanja Online, 4. Membeli coklat atau make-up, 5. Perencanaan liburan.

3. Lebih dari 50% karyawan terlambat masuk kerja

Fakta Hari Senin

Hari yang menjadi awal minggu ini merupakan hari yang paling malas untuk bekerja. Para ilmuwan mengklaim lebih dari 50% karyawan terlambat masuk kerja pada hari senin.

4. Hari senin menjadi hari yang paling jarang turun hujan

Fakta Hari Senin

Kita memang tidak bisa menebak kapan hujan akan turun, hanya Tuhan yang tahu. Tapi coba perhatikan 7 hari dalam seminggu hari senin merupakan hari yang paling turun hujan.

5. Banyak orang bunuh diri di hari senin

Fakta Hari Senin

Kantor Statistik Nasional di Inggris menemukan 16% kasus bunuh diri dilakukan laki-laki dan 17% dilakukan oleh perempuan terjadi pada hari senin. Jika dibandingkan dengan hari lainnya tingkat bunuh diri pada hari senin cukup besar. Rata-rata orang yang bunuh diri diluar hari senin hanya sebanyak 13%. Hal ini disebabkan hari senin merupakan hari dimana memulai aktifitas dan mungkin menjadi hari yang menyebalkan.

6. Banyak orang mengalami serangan jantung pada hari senin

Fakta Hari Senin

British Medical Journal melaporkan peningkatan 20% dalam serangan jantung pada hari senin dibandingkan dengan hari-hari lain dalam seminggu. Serangan jantung bisa disebabkan oleh stres dan tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh kembali bekerja.

7. Senin adalah hari terbaik untuk membeli mobil

Fakta Hari Senin

Ternyata banyak orang melakukan pembelian mobil pada hari senin. Tenaga penjualan mobil atau yang disebut sales biasanya akan mencari pelanggan dan mempromosikan satu minggu penuh dan biasanya transaksi atau kesepakatan pembelian mobil terjadi pada hari senin, inilah yang menyebabkan banyak orang membeli mobil pada hari senin.

0 komentar:

Posting Komentar